Euphonious Chorale: Semangat Kita, Semangat Muda!

Read also in English
Baca ogé dina Basa Sunda




[unpadchoir.com/30/4/2019]. Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) telah menggelar Konser Intern ke-14 yang bertajuk "Euphonious Chorale" pada tanggal 27 April 2019 yang bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata, kampus Unpad Dipatiukur.

Ada beberapa sesi yang ditampilkan, diantaranya  Classic, International Song, Popular Song, dan Indonesian Folk Song. Untuk sesi pertama dibuka dengan lagu Il Est Bel et Bon karya Pierre Passereau dengan komposisi Chamber. Konser ini berhasil menampilkan berbagai atraksi yang sangat menghibur, mulai dari nyanyian, tarian, serta drama yang dimainkan pada lagu Sesi Indonesian Folk Song, Nyai Undang dan Sétra Galih.



"Saya merasa sangat bersyukur karena konser berjalan dengan lancar tanpa ada kendala serius.  ketika mendengar tepuk tangan penonton dan  melihat kursi penonton yang ramai, saya sangat puas dengan Konser Intern ke-14 ini". Ujar Labib, Ketua Pelaksana Euphonious Chorale.

Sesi Popular Song selalu membuat penonton ikut bernyanyi. ditutup dengan lagu Don't Stop Me Now karya Queen, Terdengar di kursi penonton tepuk tangan yang sangat meriah, karena pada lagu ini, Semangat dalam koreo  yang ditampilkan cukup menghibur dan membuat penonton ikut menggerakkan badannya.

"Alhamdulillah, cukup senang dan lega karena segala proses panjang selama persiapan telah dilalui. Konser Intern ke-14 ini memberikan kesan unik tersendiri bagi saya. Karena ini kali pertama saya memimpin sebuah tim besar yang berisikan dua angkatan termuda yang sebenarnya masih butuh bimbingan secara terknis bernyanyi, interpretasi lagu, dan lain lain". Ujar Conductor sesi Popular Song ini, Nauval Revy Faradis.



Labib menambahkan, "Sekali lagi terima kasih kepada Pengurus PSM Unpad karena telah mempercayakan saya sebagai Ketua Pelaksana dan juga bimbingannya dalam menjalankan kepanitiaan ini. Untuk anggota 2018 banyak sekali pelajaran di PSM yang akan menjadikan kalian orang yang lebih baik, Semangat untuk terus belajar bersama!".

(Fahril)

EVENTS


TESTIMONIALS




TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com