Selamat Bertugas, Kabinet Beraksi!

Musyawarah Besar merupakan agenda terakhir Kepengurusan Unpad untuk menutup periode kepengurusan setiap tahunnya. Pada tahun ini Musyawarah Besar Kepengurusan PSM Unpad periode 2016 dilaksanakan pada Jumat (30/12) lalu di RSG, Unpad Iwa Koesoemasoemantri, Bandung dan dihadiri oleh anggota aktif serta alumni dari PSM Unpad.


Musyawarah Besar tahun ini dibuka oleh Laporan Pertanggungjawaban dari Kepengurusan Periode 2016. Seluruh partisipan Musyawarah Besar dapat menyuarakan pendapat dan sarannya selama Laporan Pertanggungjawaban ini berlangsung. Selain Laporan Pertanggungjawaban dari setiap divisi kepengurusan, dalam Musyawarah Besar tahun ini juga terdapat Laporan Pertanggungjawaban dari Tim Teknis PSM Unpad. Pada akhir Laporan Pertanggungjawaban, setiap manager divisi memberikan penghargaan kepada anggota divisi dan manager yang memiliki kinerja paling baik sebagai Best Staff dan Best Manager.

 

Najma Nabila Savitri, Ketua PSM Unpad periode 2016 mengungkapkan bahwa pengalamannya selama menjadi Ketua PSM Unpad sangat berkesan dengan banyaknya tantangan dan hal-hal menyenangkan bersama teman-teman pengurus PSM Unpad yang ia jalani selama setahun. “Semoga kepengurusan PSM Unpad selanjutnya dapat membawa PSM Unpad lebih baik lagi. Semakin solid, sungguh-sungguh dalam menjalankan program kerja setahun ke depan, dan membangun kerja sama yang baik dengan semua elemen dalam organisasi” tambahnya.
 
Agenda selanjutnya dari Musyawarah Besar ini adalah Pemilihan Ketua PSM Unpad Periode 2017. Setelah melalui beberapa tahap penyisihan, terdapat tiga Calon Ketua PSM Unpad yaitu Tia Asiyah Rahmah, Vanda Sekar Yanti, dan Andini Humaira. Sebelum diadakannya Musyawarah Besar, para kandidat telah melakukan beberapa kali proses kampanye baik secara langsung maupun melalui sosial media berupa pemaparan Curriculum Vitae dan visi misi masing-masing kandidat.
 


Pada agenda kedua dari Musyawarah Besar ini, para kandidat melakukan kampanye terakhir yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Seluruh partisipan Musyawarah Besar dapat memberikan pertanyaan kepada para kandidat yang dibagi menjadi tiga sesi. Agenda dilanjutkan dengan pemilihan Ketua PSM Unpad. Setelah melalui proses yang panjang akhirnya terpilihlah Ketua PSM Unpad Periode 2017 yaitu Vanda Sekar Yanti dengan Kabinet Beraksi.
Vanda mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyangka akan diberikan amanah dan kepercayaan sebagai Ketua PSM Unpad. Sesuai dengan visi yang dimilikinya, Vanda berharap agar PSM Unpad dapat menjadi wadah pengembangan minat dan bakat dalam bidang seni maupun organisasi serta menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter. “Semoga segala pencapaian yang dicita-citakan sebelumnya dapat tercapai di tahun ini dan PSM Unpad bisa terus melahirkan generasi-generasi yang berani, aktif, berkomitmen, sopan, dan inisiatif sesuai dengan singkatan dari nama Kabinet saat ini yaitu Kabinet Beraksi” tambahnya.

(Maharani Praphesti)

EVENTS


TESTIMONIALS

arina-mocca.jpg
Arina "Mocca" Musisi Indonesia, Vokalis Band Mocca - "Saya adalah salah satu penggemar paduan suara dari kecil karena memang waktu kecilnya mulai nyanyi dari paduan suara. PSM Unpad ini sepertinya salah satu kebanggaan juga. Saya sangat suka dengan harmonisasinya, suaranya terdengar sangat merdu, aransemen lagu-lagunya juga oke, pokoknya saya sangat salut sekali atas kekompakannya, maju terus PSM Unpad!"
prof-tri.jpg
Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, dr. Rektor Universitas Padjadjaran ke-11 - "PSM Unpad selama ini sudah menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa yang bereputasi mempunyai karakter yang kuat, memberikan kontribusi untuk nama baik Universitas Padjadjaran. Semoga PSM Unpad dapat terus meningkatkan prestasinya, dan lebih inklusif."
simon-hasley.jpg
Simon Hasley Principal Conductor of Rundfunkchor Berlin - "Well, when I first met this choir last night, I loved the energy and the sparkly eyes. It was such a friendly room. So this is like being very good professional musician. And professional musician always have remembered to love the music, and students (Unpad Choir) can aspire to the best professional standard."
Testimonial - Agus Martowardojo
Agus Martowardojo Gubernur Bank Indonesia ke-16 - "Saya sudah kenal PSM Unpad sejak 20 tahun lalu dan sama baiknya dengan yang sekarang."

poster-tahunan-20.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com