Open Recruitment : Kepengurusan Unpad Choir Kabinet Berani 2016!

Kaderisasi merupakan salah satu hal penting dalam suatu organisasi. Dengan adanya kaderisasi dapat menentukan keberlangsungan suatu organisasi di masa mendatang. Unpad Choir kembali melakukan kaderisasi dengan melakukan open recruitment tahun ini. Dimulai dengan perkenalan pengurus Kabinet Berani kepada anggota baru pada (7/02) lalu. Selain bertujuan menyusun formasi pengurus yang tepat, kegiatan ini juga diselenggarakan dengan tujuan untuk mengetahui dan menyalurkan kemampuan serta minat dan bakat para calon staff kepengurusan Unpad Choir 2016.
 
Hampir sama dengan konsep open recruitment Unpad Choir sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 minggu. Tahap pertama yaitu pengisian google form dimulai Senin (8/02). Kemudian dilanjutkan dengan wawancara dengan manajer divisi yang dipilih. Terdapat 9 Divisi pilihan yang terbuka dalam kaderisasi tahun ini diantaranya, divisi Kesekretariatan, Finance, Internal, Eksternal, General Administration, Project Development, Research & Development, Media, Promotion, & Creative Branding, serta Entrepreneurship & Business Development. Selanjutnya penentuan dan penempatan akan dilakukan oleh para manajer dan pengurus Unpad Choir.

 
Poster Pembukaan Kaderisasi Kepengurusan PSM Unpad 2016

Pengumuman hasil kaderisasi Kepengurusan PSM Unpad 2016 ini dilakukan pada hari Minggu, 6 Maret 2016. Dari hasil kaderisasi didapatkan total 65 anggota kepengurusan Kabinet Berani. Diharapkan dengan terbentuknya seluruh formasi kepengurusan tahun ini, dapat menunjang setiap kegiatan serta kemajuan PSM Unpad menjadi organisasi yang semakin profesional. (Andini Humaira)

EVENTS


TESTIMONIALS

arina-mocca.jpg
Arina "Mocca" Musisi Indonesia, Vokalis Band Mocca - "Saya adalah salah satu penggemar paduan suara dari kecil karena memang waktu kecilnya mulai nyanyi dari paduan suara. PSM Unpad ini sepertinya salah satu kebanggaan juga. Saya sangat suka dengan harmonisasinya, suaranya terdengar sangat merdu, aransemen lagu-lagunya juga oke, pokoknya saya sangat salut sekali atas kekompakannya, maju terus PSM Unpad!"
prof-tri.jpg
Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, dr. Rektor Universitas Padjadjaran ke-11 - "PSM Unpad selama ini sudah menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa yang bereputasi mempunyai karakter yang kuat, memberikan kontribusi untuk nama baik Universitas Padjadjaran. Semoga PSM Unpad dapat terus meningkatkan prestasinya, dan lebih inklusif."
simon-hasley.jpg
Simon Hasley Principal Conductor of Rundfunkchor Berlin - "Well, when I first met this choir last night, I loved the energy and the sparkly eyes. It was such a friendly room. So this is like being very good professional musician. And professional musician always have remembered to love the music, and students (Unpad Choir) can aspire to the best professional standard."
Testimonial - Agus Martowardojo
Agus Martowardojo Gubernur Bank Indonesia ke-16 - "Saya sudah kenal PSM Unpad sejak 20 tahun lalu dan sama baiknya dengan yang sekarang."

434217.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com