Open Recruitment : Kepengurusan Unpad Choir Kabinet Berani 2016!

Kaderisasi merupakan salah satu hal penting dalam suatu organisasi. Dengan adanya kaderisasi dapat menentukan keberlangsungan suatu organisasi di masa mendatang. Unpad Choir kembali melakukan kaderisasi dengan melakukan open recruitment tahun ini. Dimulai dengan perkenalan pengurus Kabinet Berani kepada anggota baru pada (7/02) lalu. Selain bertujuan menyusun formasi pengurus yang tepat, kegiatan ini juga diselenggarakan dengan tujuan untuk mengetahui dan menyalurkan kemampuan serta minat dan bakat para calon staff kepengurusan Unpad Choir 2016.
 
Hampir sama dengan konsep open recruitment Unpad Choir sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 minggu. Tahap pertama yaitu pengisian google form dimulai Senin (8/02). Kemudian dilanjutkan dengan wawancara dengan manajer divisi yang dipilih. Terdapat 9 Divisi pilihan yang terbuka dalam kaderisasi tahun ini diantaranya, divisi Kesekretariatan, Finance, Internal, Eksternal, General Administration, Project Development, Research & Development, Media, Promotion, & Creative Branding, serta Entrepreneurship & Business Development. Selanjutnya penentuan dan penempatan akan dilakukan oleh para manajer dan pengurus Unpad Choir.

 
Poster Pembukaan Kaderisasi Kepengurusan PSM Unpad 2016

Pengumuman hasil kaderisasi Kepengurusan PSM Unpad 2016 ini dilakukan pada hari Minggu, 6 Maret 2016. Dari hasil kaderisasi didapatkan total 65 anggota kepengurusan Kabinet Berani. Diharapkan dengan terbentuknya seluruh formasi kepengurusan tahun ini, dapat menunjang setiap kegiatan serta kemajuan PSM Unpad menjadi organisasi yang semakin profesional. (Andini Humaira)

EVENTS


TESTIMONIALS

umar-hadi.jpeg
Umar Hadi Duta Besar RI untuk Korea Selatan - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat menarik. Energi dari penampilan tadi sangat terasa. Dari segi harmonisasi suara yang ditampilkan anggotanya sangat terdengar. Satu hal yang membuat saya semakin salut adalah stamina dari anggota PSM Unpad yang tetap terjaga walaupun mereka menyanyikan banyak lagu. Rupanya hal tersebut telah terasah dari latihan sebelumnya."
aher.jpeg
Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat - "Penampilan PSM Unpad bagus. Mereka dapat menjiwai tiap lagu yang ditampilkan. tetap kompak dan semangat menjalani latihan untuk terus menjadi teladan bagi paduan suara mahasiswa di Indonesia."
rudiantara.jpeg
Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika RI - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat berkesan bagi saya. Mereka menampilkan nyanyian disertai dengan gerakan dengan sangat rapih. Tetap semangat untuk berproses bagi PSM Unpad."
imamha.jpeg
Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga - "Penampilan PSM Unpad memang luar biasa. Saya pernah melihat video ketika PSM Unpad berada ke luar negeri, bagi saya sendiri hal itu sangat luar biasa dan jelas membanggakan Indonesia. PSM Unpad memang pantas menjadi juara dalam beberapa kompetisi karena semangatnya, perjuangannya, soliditasnya, dan pengorbanannya. Saya senang sekali dengan penampilan tadi."

konser-tahunan-21-canticum-novum.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com