Tingkatkan Kompetensi dan Jalin Silaturahmi melalui Paduan Suara


Foto bersama Paduan Suara Mahasiswa Unpad bersama Paduan Suara Mahasiswa ITS

BANDUNG - Setelah menjadi "Tuan Rumah" dalam studi banding yang dilakukan Paduan Suara Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya (PSM ITS) Januari lalu, Unpad Choir kembali mendapat kehormatan. Kali ini giliran Paduan Suara Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Dr. Hamka, Jakarta (PSM Uhamka) yang melakukan kunjungan studi banding kepada Unpad Choir. Kegiatan ini diselenggarakan di Bale Rumawat dan Ruang Serba Guna Lantai 4, Universitas Padjadjaran kampus Iwa Koesoemasoemantri (RSG) pada Sabtu (13/02) siang.


(29/01) Pemaparan tentang PSM Unpad dan Keorganisasian PSM Unpad oleh Najma Nabila, Ketua PSM Unpad 2016 kepada PSM ITS

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini merupakan kegiatan yang berisikan beberapa agenda, diantaranya latihan bersama yang di pimpin oleh para tim teknis/tim kepelatihan PSM Unpad dan sharing terkait pengalaman berorganisasi yang dipandu oleh pengurus. "Persiapan untuk hari ini sudah dilakukan dari jauh hari. Mulai dari penentuan tanggal hingga peminjaman ruangan." ujar Maudi Aryara, Manajer Research and Development Unpad Choir.


(13/02) Penyerahan Plakat Ucapan Terima Kasih dari Pihak PSM Unpad kepada Pihak PSM Uhamka


(13/02) Foto bersama pengurus dan anggota PSM Unpad bersama rekan-rekan PSM Uhamka di akhir kegiatan studi banding.

Studi banding kali ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi Unpad Choir tetapi juga bagi Uhamka Choir. "PSM Unpad yang sudah berdiri cukup lama menjadi salah satu alasan kami memilih untuk mengadakan kunjungan studi banding kesini. Banyak hal yang kami dapatkan pada studi banding kali ini, diantaranya tentang musikalitas dalam bernyanyi," ungkap Diah Eka Sari, Ketua Paduan Suara Uhamka.
(Andini Humaira)

EVENTS


TESTIMONIALS

arina-mocca.jpg
Arina "Mocca" Musisi Indonesia, Vokalis Band Mocca - "Saya adalah salah satu penggemar paduan suara dari kecil karena memang waktu kecilnya mulai nyanyi dari paduan suara. PSM Unpad ini sepertinya salah satu kebanggaan juga. Saya sangat suka dengan harmonisasinya, suaranya terdengar sangat merdu, aransemen lagu-lagunya juga oke, pokoknya saya sangat salut sekali atas kekompakannya, maju terus PSM Unpad!"
prof-tri.jpg
Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, dr. Rektor Universitas Padjadjaran ke-11 - "PSM Unpad selama ini sudah menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa yang bereputasi mempunyai karakter yang kuat, memberikan kontribusi untuk nama baik Universitas Padjadjaran. Semoga PSM Unpad dapat terus meningkatkan prestasinya, dan lebih inklusif."
simon-hasley.jpg
Simon Hasley Principal Conductor of Rundfunkchor Berlin - "Well, when I first met this choir last night, I loved the energy and the sparkly eyes. It was such a friendly room. So this is like being very good professional musician. And professional musician always have remembered to love the music, and students (Unpad Choir) can aspire to the best professional standard."
Testimonial - Agus Martowardojo
Agus Martowardojo Gubernur Bank Indonesia ke-16 - "Saya sudah kenal PSM Unpad sejak 20 tahun lalu dan sama baiknya dengan yang sekarang."

434217.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com