"It's The Most Wonderful Time of The Year!" Christmas Carol 2014

Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal, PSM Unpad kembali mengadakan kegiatan bertajuk Christmas Carol pada tanggal 22 Desember sampai 26 Desember di beberapa lokasi seperti Bandung dan Jakarta. Christmas Carol merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan PSM Unpad untuk  menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu-lagu bertemakan natal, tahun ini acara tersebut digelar di Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall, Trans Luxury Hotel dan Lotte Shopping Avenue, Jakarta.
Suka cita dan kegembiraan Natal disampaikan PSM Unpad dengan menyanyikan lagu-lagu seperti O Holy Night, Santa Claus is Coming to Town, Deck the Hall dan beberapa lagu bertemakan Natal lainnya. Tidak hanya soal nyanyian, penampilan kostum pun disesuaikan dengan tema Natal. Membutuhkan waktu sekitar 1 bulan untuk mempersiapkan kegiatan ini, mulai dari melatih lagu-lagu yang akan dibawakan sampai menyiapkan kostum. Menjadi kesempatan besar bagi PSM Unpad untuk bisa tampil di 4 lokasi berbeda, dalam rangkaian Christmas Carol ini, karenanya disiapkan beberapa tim penyanyi untuk tampil pada lokasi-lokasi tersebut. Trans Studio Mall (TSM) dan Trans Studio Bandung (TSB) menjadi tempat pertama rangkaian kegiatan, PSM Unpad berkeliling di beberapa area lokasi TSM dan TSB, dengan komposisi lagu Natal yang beragam, PSM Unpad sukses menghibur pengunjung, selain bisa menikmati penampilan langsung, pengunjung juga bisa membeli CD resmi PSM Unpad berjudul “Christmas is All Around” yang tersedia saat kegiatan berlangsung.
Christmas Carol selanjutnya diselenggarakan di Jakarta, 1 tim disiapkan untuk menghibur pengunjung Lotte Shopping Avenue. Dhanuseno, Selaku Manager dari Lotte Shopping Avenue, sangat puas dengan penampilan PSM Unpad, terlihat dari banyaknya penonton yang menikmati penampilan PSM Unpad di depan panggung dan sangat antusias saat setiap lagu dinyanyikan, “Ini kali pertama kami mengundang PSM Unpad untuk tampil di Lotte Shopping Avenue, semoga kita bisa bekerja sama di event-event selanjutnya”, ujar Dhanuseno. Semoga kegiatan Christmas Carol dapat diselenggarakan kembali di tahun-tahun berikutnya agar PSM Unpad bisa memberikan suguhan lagu-lagu Natal yang penuh keceriaan dan juga khidmat.
 

EVENTS


TESTIMONIALS

arina-mocca.jpg
Arina "Mocca" Musisi Indonesia, Vokalis Band Mocca - "Saya adalah salah satu penggemar paduan suara dari kecil karena memang waktu kecilnya mulai nyanyi dari paduan suara. PSM Unpad ini sepertinya salah satu kebanggaan juga. Saya sangat suka dengan harmonisasinya, suaranya terdengar sangat merdu, aransemen lagu-lagunya juga oke, pokoknya saya sangat salut sekali atas kekompakannya, maju terus PSM Unpad!"
prof-tri.jpg
Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, dr. Rektor Universitas Padjadjaran ke-11 - "PSM Unpad selama ini sudah menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa yang bereputasi mempunyai karakter yang kuat, memberikan kontribusi untuk nama baik Universitas Padjadjaran. Semoga PSM Unpad dapat terus meningkatkan prestasinya, dan lebih inklusif."
simon-hasley.jpg
Simon Hasley Principal Conductor of Rundfunkchor Berlin - "Well, when I first met this choir last night, I loved the energy and the sparkly eyes. It was such a friendly room. So this is like being very good professional musician. And professional musician always have remembered to love the music, and students (Unpad Choir) can aspire to the best professional standard."
Testimonial - Agus Martowardojo
Agus Martowardojo Gubernur Bank Indonesia ke-16 - "Saya sudah kenal PSM Unpad sejak 20 tahun lalu dan sama baiknya dengan yang sekarang."

poster-tahunan-20.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com