"It's The Most Wonderful Time of The Year!" Christmas Carol 2014

Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal, PSM Unpad kembali mengadakan kegiatan bertajuk Christmas Carol pada tanggal 22 Desember sampai 26 Desember di beberapa lokasi seperti Bandung dan Jakarta. Christmas Carol merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan PSM Unpad untuk  menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu-lagu bertemakan natal, tahun ini acara tersebut digelar di Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall, Trans Luxury Hotel dan Lotte Shopping Avenue, Jakarta.
Suka cita dan kegembiraan Natal disampaikan PSM Unpad dengan menyanyikan lagu-lagu seperti O Holy Night, Santa Claus is Coming to Town, Deck the Hall dan beberapa lagu bertemakan Natal lainnya. Tidak hanya soal nyanyian, penampilan kostum pun disesuaikan dengan tema Natal. Membutuhkan waktu sekitar 1 bulan untuk mempersiapkan kegiatan ini, mulai dari melatih lagu-lagu yang akan dibawakan sampai menyiapkan kostum. Menjadi kesempatan besar bagi PSM Unpad untuk bisa tampil di 4 lokasi berbeda, dalam rangkaian Christmas Carol ini, karenanya disiapkan beberapa tim penyanyi untuk tampil pada lokasi-lokasi tersebut. Trans Studio Mall (TSM) dan Trans Studio Bandung (TSB) menjadi tempat pertama rangkaian kegiatan, PSM Unpad berkeliling di beberapa area lokasi TSM dan TSB, dengan komposisi lagu Natal yang beragam, PSM Unpad sukses menghibur pengunjung, selain bisa menikmati penampilan langsung, pengunjung juga bisa membeli CD resmi PSM Unpad berjudul “Christmas is All Around” yang tersedia saat kegiatan berlangsung.
Christmas Carol selanjutnya diselenggarakan di Jakarta, 1 tim disiapkan untuk menghibur pengunjung Lotte Shopping Avenue. Dhanuseno, Selaku Manager dari Lotte Shopping Avenue, sangat puas dengan penampilan PSM Unpad, terlihat dari banyaknya penonton yang menikmati penampilan PSM Unpad di depan panggung dan sangat antusias saat setiap lagu dinyanyikan, “Ini kali pertama kami mengundang PSM Unpad untuk tampil di Lotte Shopping Avenue, semoga kita bisa bekerja sama di event-event selanjutnya”, ujar Dhanuseno. Semoga kegiatan Christmas Carol dapat diselenggarakan kembali di tahun-tahun berikutnya agar PSM Unpad bisa memberikan suguhan lagu-lagu Natal yang penuh keceriaan dan juga khidmat.
 

EVENTS


TESTIMONIALS

umar-hadi.jpeg
Umar Hadi Duta Besar RI untuk Korea Selatan - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat menarik. Energi dari penampilan tadi sangat terasa. Dari segi harmonisasi suara yang ditampilkan anggotanya sangat terdengar. Satu hal yang membuat saya semakin salut adalah stamina dari anggota PSM Unpad yang tetap terjaga walaupun mereka menyanyikan banyak lagu. Rupanya hal tersebut telah terasah dari latihan sebelumnya."
aher.jpeg
Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat - "Penampilan PSM Unpad bagus. Mereka dapat menjiwai tiap lagu yang ditampilkan. tetap kompak dan semangat menjalani latihan untuk terus menjadi teladan bagi paduan suara mahasiswa di Indonesia."
rudiantara.jpeg
Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika RI - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat berkesan bagi saya. Mereka menampilkan nyanyian disertai dengan gerakan dengan sangat rapih. Tetap semangat untuk berproses bagi PSM Unpad."
imamha.jpeg
Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga - "Penampilan PSM Unpad memang luar biasa. Saya pernah melihat video ketika PSM Unpad berada ke luar negeri, bagi saya sendiri hal itu sangat luar biasa dan jelas membanggakan Indonesia. PSM Unpad memang pantas menjadi juara dalam beberapa kompetisi karena semangatnya, perjuangannya, soliditasnya, dan pengorbanannya. Saya senang sekali dengan penampilan tadi."

konser-tahunan-21-canticum-novum.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com