[EVENT] PSM Unpad & Velre : Hari Pohon Sedunia!

Bandung (27/11), Setelah sukses dengan konser Die Wanderlust yang diselenggrakan di dua kota yaitu kota Bandung dan kota Jakarta, PSM Unpad akan segera menggelar sebuah event yang bertemakan Go Green. Event tersebut sebagai bentuk dari additional program konser Die Wanderlust yang telah PSM Unpad rencanakan sebelumnya. Event ini sendiri bernama HARPO yaitu singkatan dari Hari Pohon dan akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 21 November 2014 yang bertepatan dengan hari pohon sedunia. Event tersebut merupakan hasil kerjasama antara PSM Unpad dengan komunitas pecinta lingkungan yaitu VELRE
Kegiatan ini memang segaja diadakan setelah konser Die Wanderlust oleh pihak panitia konser.  Harpo sendiri merupakan sebuah kegiatan pasca event  konser Die Wanderlust yang mengambil tema peduli lingkungan. Tema tersebut diambil karena sesuai dengan tema konser Die Wanderlust dan hal tersebut merupakan benang merah antara konser Die Wanderlust dengan kegiatan pasca event Harpo. Sebelum bekerjasama dengan komunitas Velre dalam mengadakan Harpo, PSM Unpad  sebelumnya sudah bekerja dengan Velre dalam pembuatan kertas daur ulang untuk merchandise konser Die Wanderlust.
 Agar bisa menghadiri kegiatan Harpo tersebut pengunjung/penonton nanti diwajibkan untuk membawa kertas bekas sebagai tiket masuk untuk bisa datang ke event tersebut. Pengunjung/penontonpun  tidak akan dipatok harus membawa seberapa banyak kertas bekas yang dibawa. Harpo sendiri nantinya akan diisi dengan kegiatan pengumpulan kertas bekas yang dikumpulkan dari para pengunjung event Harpo. Selain itu akan ada kegiatan penyelamatan pohon dan lingkungan. Dalam event ini akan diisi oleh beberapa acara hiburan di antara adalah penampilan PSM Unpad sebagai penampil utama, kemudian akan nada Accoustic music dan Stand –up comedy. Disamping itu akan ada Food Stand yang akan ikut meramaikan event Harpo tersebut.
Penasaran dengan kegiatan pasca event konser Die Wanderlust yang berjudul HARPO (Hari Pohon)?.., kunjungi kegiatan kami Harpo pada tanggal 21 November 2014 di kantin Poma sebelah UKM Timur kampus Unpad Jatinangor mulai Pukul 16.00 WIB .
 



























PADUAN SUARA MAHASISWA UNIVERSITAS PADJADJARAN & VELRE
PROUDLY PRESENT

Pasca Event Konser DIE WANDERLUST

"HARPO" (Hari Pohon) FRIDAY,  NOVEMBER 21st 2014
@ KANTIN POMA SEBELAH UKM TIMUR UNPAD JATINANGOR


4.00pm till drop
Special Performance:
PSM UNPAD
Accoustic
Stand Up Comedy
and many more

There Will be
Food Stand

Ticket:
Kumpulan Kertas Bekas

COME AND ENJOY IT

EVENTS


TESTIMONIALS

arina-mocca.jpg
Arina "Mocca" Musisi Indonesia, Vokalis Band Mocca - "Saya adalah salah satu penggemar paduan suara dari kecil karena memang waktu kecilnya mulai nyanyi dari paduan suara. PSM Unpad ini sepertinya salah satu kebanggaan juga. Saya sangat suka dengan harmonisasinya, suaranya terdengar sangat merdu, aransemen lagu-lagunya juga oke, pokoknya saya sangat salut sekali atas kekompakannya, maju terus PSM Unpad!"
prof-tri.jpg
Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, dr. Rektor Universitas Padjadjaran ke-11 - "PSM Unpad selama ini sudah menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa yang bereputasi mempunyai karakter yang kuat, memberikan kontribusi untuk nama baik Universitas Padjadjaran. Semoga PSM Unpad dapat terus meningkatkan prestasinya, dan lebih inklusif."
simon-hasley.jpg
Simon Hasley Principal Conductor of Rundfunkchor Berlin - "Well, when I first met this choir last night, I loved the energy and the sparkly eyes. It was such a friendly room. So this is like being very good professional musician. And professional musician always have remembered to love the music, and students (Unpad Choir) can aspire to the best professional standard."
Testimonial - Agus Martowardojo
Agus Martowardojo Gubernur Bank Indonesia ke-16 - "Saya sudah kenal PSM Unpad sejak 20 tahun lalu dan sama baiknya dengan yang sekarang."

poster-tahunan-20.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com