Undangan Bapak Bupati kepada PSM Unpad untuk bernyanyi di Kabupaten Purawakarta

Pada tanggal 15 Agustus 2014 PSM Unpad kembali diundang oleh salah satu orang terpenting di Kabupaten Purwakarta. Dalam kesempatan kali ini PSM UNPAD diminta menyanyikan beberapa buah lagu dalam acara “Riung Mungpulung Dengan Perintis Kemerdekaan RI” adapun lagu yang dinyanyikan adalah Indonesia Raya, Ibu Pertiwi yang berkolaborasi dengan arumba, medley Nusantara, Pada Pahlawan, dan satu buah lagu hiburan Terimakasih Cinta

Acara yang dimulai dari pukul 19.00-21.30 sangat meriah, apalagi ketika pengumuman pemenang foto terbaik dalam rangka hari jadi Kabupaten Purwakarta. Selain itu acara ini sangat khidmat ketika para paskibraka mencium dan hormat kepada bendera merah putih di iringi lagu Pada Pahlawan yang di nyanyikan oleh PSM.

Satu hal pesan dari bapak Bupati Purwakarta mengenai penampilan PSM adalah “Wah, bagus sekali penampilannya, membuat acara malam hari ini menjadi lebih meriah” semoga dari acara ini hubungan PSM dengan kota Purwakarta selalu menjaga hubungan baik. 

 

EVENTS


TESTIMONIALS

umar-hadi.jpeg
Umar Hadi Duta Besar RI untuk Korea Selatan - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat menarik. Energi dari penampilan tadi sangat terasa. Dari segi harmonisasi suara yang ditampilkan anggotanya sangat terdengar. Satu hal yang membuat saya semakin salut adalah stamina dari anggota PSM Unpad yang tetap terjaga walaupun mereka menyanyikan banyak lagu. Rupanya hal tersebut telah terasah dari latihan sebelumnya."
aher.jpeg
Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat - "Penampilan PSM Unpad bagus. Mereka dapat menjiwai tiap lagu yang ditampilkan. tetap kompak dan semangat menjalani latihan untuk terus menjadi teladan bagi paduan suara mahasiswa di Indonesia."
rudiantara.jpeg
Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika RI - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat berkesan bagi saya. Mereka menampilkan nyanyian disertai dengan gerakan dengan sangat rapih. Tetap semangat untuk berproses bagi PSM Unpad."
imamha.jpeg
Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga - "Penampilan PSM Unpad memang luar biasa. Saya pernah melihat video ketika PSM Unpad berada ke luar negeri, bagi saya sendiri hal itu sangat luar biasa dan jelas membanggakan Indonesia. PSM Unpad memang pantas menjadi juara dalam beberapa kompetisi karena semangatnya, perjuangannya, soliditasnya, dan pengorbanannya. Saya senang sekali dengan penampilan tadi."



TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com