2006

Kompetisi Paduan Suara Mahasiswa Tingkat Nasional dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-78
  • Juara I dan Memperoleh Piala Bergilir Presiden Republik Indonesia dan Piala tetap Menteri Pemuda dan Olahraga
  • Menyanyi di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia pada “Upacara Peringatan Hari Sumpah Permuda ke-78″
Menyanyi dalam “Konser Menembus Batas” bersama Dwiki Darmawan Orchestra di Plenary Hall Jakarta Convention Centre. Pada kesempatan ini PSM Unpad menampilkan lagu-lagu bernafaskan Islami Menyanyi dalam “Indonesian Channel Bridging Asia and the Pasific” berkerjasama dengan Departemen Luar Negeri RI
Menyanyi dalam Acara “Hari Pers Nasional 2006 dan Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia” di Gedung Merdeka, Bandung

EVENTS


TESTIMONIALS

umar-hadi.jpeg
Umar Hadi Duta Besar RI untuk Korea Selatan - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat menarik. Energi dari penampilan tadi sangat terasa. Dari segi harmonisasi suara yang ditampilkan anggotanya sangat terdengar. Satu hal yang membuat saya semakin salut adalah stamina dari anggota PSM Unpad yang tetap terjaga walaupun mereka menyanyikan banyak lagu. Rupanya hal tersebut telah terasah dari latihan sebelumnya."
aher.jpeg
Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat - "Penampilan PSM Unpad bagus. Mereka dapat menjiwai tiap lagu yang ditampilkan. tetap kompak dan semangat menjalani latihan untuk terus menjadi teladan bagi paduan suara mahasiswa di Indonesia."
rudiantara.jpeg
Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika RI - "Penampilan PSM Unpad tadi sangat berkesan bagi saya. Mereka menampilkan nyanyian disertai dengan gerakan dengan sangat rapih. Tetap semangat untuk berproses bagi PSM Unpad."
imamha.jpeg
Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga - "Penampilan PSM Unpad memang luar biasa. Saya pernah melihat video ketika PSM Unpad berada ke luar negeri, bagi saya sendiri hal itu sangat luar biasa dan jelas membanggakan Indonesia. PSM Unpad memang pantas menjadi juara dalam beberapa kompetisi karena semangatnya, perjuangannya, soliditasnya, dan pengorbanannya. Saya senang sekali dengan penampilan tadi."

konser-tahunan-21-canticum-novum.jpg

TWITTER FEEDS

Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, 40132
Phone: +6285324005478 | E-mail: unpadchoir@yahoo.com